NgeShare - Referensi Komik "Budi dan Badu"

by - 6/20/2013

Waktu Anda SD dulu khususnya saat pelajaran Bahasa Indonesia, nama apakah yang sering muncul dalam buku pelajaran tersebut? Si Budi, Budi, dan Budi?😃

Mungkin nama itulah yang kerap kali muncul saat kita membaca buku pelajaran Bahasa Indonesia. Nama itu kini telah hadir lho dalam sebuah karya anak Indonesia berbentuk komik online. Komik online ini berjudul "BUDI DAN BADU".

Komik yang mengambil 2 tokoh asli Indonesia ini mempunyai banyak cerita.Si Budi yang berbaju biru dengan kacamata yang selalu dikenakannya bersama Badu yang jabrik berbaju merah, membawa cerita parodi kehidupan sehari-hari. Disuguhkan dengan fresh dan penuh kelucuan, hehehehe...

Cuplikan Komik Budi dan Badu

Komik ini digarap oleh komikus Indonesia bernama Made Irawan. Made Irawan mengenalkan dan mempublikasikan hasil karyanya ini pada social media seperti facebook atau twitter, dan di aplikasi android yang dapat diunduh di google play.

Tertarik pengen baca? Yuk kita baca gratis di budidanbadu.com dan dukung komik asli Indonesia!😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

2 comments

  1. ternyata indonesia juga punya karakter komik yang luarbiasa, tak kalah dengan karakter komik dari negri jiran...luarbiasa :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kita patut berbangga pastinya... :D

      Hapus